Ibu ini Tega Mencungkil Mata Sang Anak Menggunakan Sendok

Ritual Pemujaan Setan
Ritual Pemujaan Setan

Seorang ibu di Meksiko terpaksa harus mendekap dibalik jeruji besi setelah apa yang ia lakukan terhadap anaknya sendiri. Wanita yang bernama Maria del Carmen Garcia Rios itu dijatuhi hukuman selama 30 Tahun penjara karena tega mencungkil mata anaknya sendiri, Fernando, dalam ritual pemujaan setan.

Pengadilan Meksiko menjatuhkan vonis tersebut setelah mendapatkan bukti kekejaman maria termasuk keterangan dari tersangka dan saksi kejadian.

Dikisahkan pada bulan Mei 2012, Maria bersama seorang saudara perempuan, saudara laki-laki dan kedua orangtuanya berada di dalam rumah mereka di bagian timur Kota Mexico City.

Saat itu, fernando sedang mengikuti ritual yang sedang dilakukan keluarga mereka. Namun naas bocah berusia 5 tahun yang belum tahu apa-apa saat keluarganya sedang melakukan pemujaan setan.

Fernando (5) kemudian diminta menutup mata oleh Maria (25) saat dirinya merasa takut. Namun dia menolaknya dan tetap ingin melihat bagaimana kelanjutan ritual tersebut.

Maria kemudian mencungkil mata Fernando menggunakan sebuah sendok. Fernando yang kesakitan berteriak sangat keras sehingga membuat tetangga curiga dan segera menghubungi polisi setempat.

"Saya minta bantuan saudara (untuk mencungkil mata) karena dia (Fernando) tak mau menutup matanya," ungkap Maria kepada polisi.

Aparat datang dan memeriksa isi rumah. Lalu ditemukan Fernando dengan kondisi yang mengenaskan di dapur rumah. Sedangkan Maria dan saudaranya terlihat berlumuran darah. Anak itu langsung dilarikan ke rumah sakit.


Baca juga bapak tega membunuh anaknya gara-gara mengompol

Kini Fernando telah sembuh, meski harus memakai mata buatan. Sementara sang ibu, Maria harus mendekam di bui selama puluhan tahun akibat perbuatannya.

Label: ,