Nelayan Temukan Kepala Dan Kaki Manusia Dalam Perut Hiu Harimau

Hiu Harimau Raksasa

Lima nelayan yang berasal dari Filipina menangkap seekor hiu harimau raksasa dengan berat 590 Kilogram, mereka sangat senang bisa menangkap hiu tersebut sebelum akhirnya langsung dibelah dan hendak dikeluarkan isi perutnya.

Namun mereka sangat terkejut dan muntah-muntah, lantaran mereka menemukan potongan kaki dan kepala manusia yang masih utuh.

Seperti yang dilansir Dailymail, Setelah itu akhirnya mereka memutuskan untuk mengambil rahang dan sirip ikan tersebut kemudian membuang hiu harimau raksasa tersebut kembali ke laut, lantaran mereka takut akan datang hal yang buruk.

Bodoy Gorgod seorang nelayan mengatakan bahwa selama dua dekade melaut baru kali ini dirinya merasa mual dan tidak tahan dengan bau isi perut ikan.
Hiu Harimau Raksasa

Para nelayan itu menduga bahwa kepala tersebut adalah korban dari tenggelamnya kapal feri yang terjadi pada bulan september kemarin di wilayah Leyte, dekat Filipina tengah. Kapal tersebut tenggelam akibat terkena badai dan 84 penumpang tewas dalam kejadian tersebut.

Namun salah seorang istri nelayan bernama Perly Santillana mengatakan pada suaminya agar membuang rahang hiu itu. "Saya tidak mau roh korban dalam perut ikan itu mengunjungi kami," ujar Perly.

Label: