5 Gunung Paling Angker Di Daerah Jawa, Indonesia

Terdapat banyak gunung di indonesia tepatnya di jawa kerap peristiwa hal hal aneh yang hingga sekarang ini masih tetap belum terbongkar pemicu aslinya, yang pasti gunung gunung ini mempunyai misteri yang belum teratasi. Gunung gunung ini dapat banyak menceritakan cerita melegenda yang bikin gunung itu banyak bermukim arwah arwah yang bergentayangan. Berikut disini 5 Gunung Paling Angker Di Jawa :

1. Gunung Salak Di Jawa Barat



Kalian pasti tahu gunung ini yaitu gunung yang banyak bikin pesawat jatuh di kawah gunung salak ini. Satu diantaranya yaitu Shukoi Superjet 100 pada 9 mei 2012 lantas serta masih tetap ada 6 pesawat yang sudah dahulu terjun di kawah gunung ini.

Diluar itu Gunung salak juga banyak mengonsumsi korban dari beberapa pendaki serta yang populer seperti Kawah Ratu serta Curug Seribu yang di mana ada korban yang terbenam serta mati karna keracunan belerang.


2. Gunung Halimun Di Jawa Barat




Gunung ini yaitu gunung yang bersebelahan dengan gunung Salak (Samping Timur). Di sekitar Gunung Halimun ini ada benteng benteng punya kerajaan prabu siliwangi yg tidak tampak. Dikisahkan di lokasi Gunung halimun ini terjadinya kehancuran kerajaan siliwangi yang terserang oleh kesultanan banten. Akibatnya karena kehancuran itu banyak punggawa punggawa silliwangi yang melarikan diri ke gunung ini serta bekasnya ke gunung salak.

Diantara dua gunung ini Halimun Serta Salak Digambarkan serupa dengan Gunung Lawu yang di mana tidak ada yang dapat melintas diatas gunung itu sekalipun burung bakal tewas bila melewati satu titik tanah yang sakral di gunung Lawu yang sudah di sucikan Kerajaan majapahit itu.

3. Gunung Lawu Di Perbatasan Jawa Tengah dan Timur



Gunung Lawu yaitu gunung berapi yang tengah beristirahat serta telah lama tak menyemburkan api. Gunung lawu ini masih tetap menaruh banyak teka teki yang hingga saat ini belum teratasi. Banyak peristiwa kejadian aneh yang sering berlangsung di sana.

Diluar itu di gunung ini dapat ada banyak makam makam beberapa pejabat kerajaan pada dahulu kala. Untuk beberapa pendaki yang mau mendaki di sini juga mempunyai larangan yang perlu di taati saat mau mendaki. Bila tak mengerti dengan baik larangan itu jadi di yakinkan mereka bakal celaka serta tewas waktu perjalanan mendaki.


4. Gunung Merapi Di Yogyakarta

Gunung ini yaitu gunung api yang teraktif di pulau jawa. Gunung ini dapat di yakin juga sebagai tempat karatonnya mahluk halus. Dahulu disaat berlangsung peperangan, kerajaan mataram mempunyai kemenangan penuh ditempat ini di karenakan pertolongan dari gunug api yang menyemburkan api pada musuhnya dari kerajaan Pajang.

Masyarakat di sana yakini bahwa Gunung merapi ini yaitu pusat keratonnya beberapa mahluk halus. Di bawah gunung merapi itu juga ada Pasar Bubrah yang di mana pasar Bubrah ini dipercaya juga sebagai pusat pasarnya mahluk halus yang juga mempunyai tempat warung kopi lantaran disana ada batu berupa aneh serta besar.
4. Gunung Ciremai Di Jawa Barat



Ini yaitu gunung paling tinggi yang ada di jawa. Terkecuali tinggi juga mempunyai banyak misteri dan keangkeran di Gunung ini. Gunung Ciremai kerap berlangsung kejatuhan beberapa pendaki lantaran jalurnya yang sangatlah maut hingga menyebabkan narasi cerita menyeramkan.

Banyak yang menceritakan bahwa di sebagian lokasi gunung ini mempunyai aura mistik yang sangatlah kental. Satu diantaranya Kuburan Kuda serta Bapa Tere. Kuburan kuda ini yaitu jalan menuju kepuncak gunung yang diberitakan angker lantaran kerap terdengar jejak kuda tetapi tak ada wujudnya bila melewati jalan ini.

Kuda itu yaitu kuda tentara jepang yang tewas. Diluar itu ada Bapa Tere yang dimana ditempat lokasi gunung ini pernah berlangsung pembunuhan bapak tiri pada anaknya. Keangkeran tempat ini berawal lantaran di lokasi tempat gunung ini dulunya juga sebagai tempat pembuangan tawanan perang oleh jepang pada indonesia.
Nah tersebut 5 Gunung Paling Angker Di Jawa. Walau bagaimanapun kita tak bisa takabur, kita memanglah mesti mengaku bahwa mahluk halus itu ada tetapi didunia yang tidak sama.

Label: , ,