6 Keunggulan Nobita Yang Wajib DIketahui

Nobita dikisahkan seseorang anak yang pemalas, tidak dapat berolahraga, senantiasa telat, bodoh dalam pelajaran, terkena sial mulu di geramin mulu sama orangtua serta gurunya wah pokoknya kasihan deh. Namun diluar itu Nobita mempunyai sebagian keunggulan serta walau sebagian salah satunya tidak bermanfaat namun kelebihannya itu disadarin oleh Doraemon serta rekan-temannya. Tersebut sebagian keunggulan Nobita yang mungkin saja anda tidak tahu :

1. Main Karet Gelang (Ayatori)

Main karet gelang sebenernya adalah hobynya Nobita, hobynya ini memang agak tidak umum buat anak cowok. Anda dapat saksikan di sebagian komik Doraemon disitu diceritain Nobita jago banget main karet gelang dia dapat ngebentuk menara Tokyo, piring, sapu dan sebagainya sayang rekan-temannya tidak tertarik sama ketrampilan Nobita yang satu ini. Bahkan juga Doraemon saja tidak suka sama permainan karet gelang lumrah sih soalnya tangannya bullet jadi tidak dapat main karet.

2. Jago Nembak



Nobita jago dalam soal tembak-menembak pistol tidak diceritain sih bagaimana dia dapat hingga jago nembak. Nobita sukai kesel lantaran ketrampilannya ini tidak dapat digunakan di masa moderen, walau pada akhirnya dia pernah memakai ketrampilannya ini di sebagian episode seperti di komik Doraemon no 24 yang dia pergi ke Amerika masa koboi. Serta ketrampilan ini sempat juga digunakan Nobita untuk membantu teman-temennya di sebagian episode komik Doraemon petualangan.
Ini adalah ketrampilan Nobita yang paling bermanfaat serta disadarin oleh rekan-temannya


3. Seseorang Pemikir Out of The Box


Nobita itu seseorang pemikir yang out of the box di salah satu episodenya Nobita pernah mikir mau ngelakuin hal yang mengagumkan untuk manusia yakni jalan kaki ke bln. pemikiran Nobita itu di dukung sama Doraemon namun sayang tidak berhasil.

Nobita juga pandai dalam manfaatin alatnya Doraemon, walau Doraemon senantiasa ngeluarin alat yang berguna buat Nobita, namun tak tahu mengapa senantiasa digunakan buat ngusilin serta pada akhirnya si Nobita terkena mengakibatkan. Namun pernah sebagian alatnya Doraemon dimanfaatin buat hal yang lebih keren, seperti umpamanya sedotan tiup serta kipas daun di manfaatin buat alat terbang sama Nobita. Doraemon mengaku dalam soal ini Nobita itu jenius.

4. Jenius Dalam Hal Tidur


Nobita populer banget malesnya bahkan juga nyaris semua kota tahu bila si Nobita tuh pemalas, di banding main sama teman-temennya dia lebih milih tidur, duh walau sebenarnya dapat main ya sama Doraemon namun lebih milih tidur cobalah. Ini nih kenyataan-kata perihal ketrampilan tidur si Nobita :

- Nobita pernah mecahin rekor tidur tercepat
- Bahkan juga didalam mimpinya si Nobita saja lagi tidur
- Kawan-kawan Nobita pernah minta diajarin tidur sama Nobita
- Karena sangat sukanya sama tidur, Nobita sampai ikhlas bangun tempat buat tidur gunakan alatnya Doraemon

5. Penyayang Binatang


Nobita yaitu seseorang penggemar binatang. Dia ingin banget melihara binatang di tempat tinggalnya namun lantaran Ibu Nobita tidak sukai sama binatang jadi dia mesti sembunyi-sembunyi. Nobita pernah pelihara beragam jenis hewan serta mahluk hidup dari mulai kucing, anjing, semut, tumbuhan jalan, Fuuko si anak angin, hingga seekor gajah Afrika yang terpisah dari induknya.

Serta yang paling populer Nobita pernah melihara seekor Dinosaurus yang dirawat dari telur sampai besar sampai pada akhirnya mesti berpisah. Dalam hal melihara serta menjaga binatang/mahluk hidup Nobita memanglah pantas diacungin jempol lantaran dia sangatlah telaten serta sayang banget sama peliharaanya.


6. Mempunyai Doraemon


Ini dia keunggulan Nobita yang ingin dipunyai kebanyakan orang yakni mempunyai Doraemon. Saat sebelum Doraemon datang Nobita ditakdirin nikah sama Jaiko adiknya Giant serta cuma jadi pegawai kantoran umum sampai pada akhirnya bangkrut. Namun sesudah kehadiran Doraemon, Nobita menikah dengan Shizuka serta jadi kementrian lingkungan hidup. Enak banget kan mempunyai Doraemon dapat ngerubah hidup serta takdir anda.

Label: ,