Cerita tragis mahasiswa UPI terseret di kolong mobil hingga 30 Km

Cerita tragis mahasiswa UPI terseret di kolong mobil hingga 30 Km

Cerita tragis mahasiswa UPI terseret di kolong mobil hingga 30 Km -
Tragis benar kecelakaan yang dihadapi Firman Nurhidayat (21), warga Kebon Kopi, Cimahi, Jawa Barat. Dia nyangkut serta terseret dibawah kolong mobil Honda City yang dikemudikan Yana.

Momen itu berlangsung Jumat malam tempo hari seputar jam 23. 00 WIB. Insiden ini berawal waktu Firman yang mengendarai motor Yamaha Vega bersenggolan dengan pemotor lain.

Badannya terpelanting serta terhempas ke sisi depan mobil Honda City D 1347 UI yang dikemudikan Yana. Lihat peristiwa itu, Yana bukannya memberhentikan laju kendaraannya, namun semakin menancap gas.

Walau sebenarnya, badan mahasiswa tehnik mesin itu masih tetap ada di mobilnya. Disebabkan kepanikan Yana, badan Firman dengan posisi telungkup terseret-seret sampai seluruhnya pakaiannya tanggal serta dia tewas dengan keadaan mengenaskan.

 Laju kecepatan Honda City yang seret tubuh firman capai 120 km/jam

kecelakanaa itu ternyata sangat mengenaskan bagi keluarga Firman, karena Mobil Honda City yang dikendarai oleh Yana itu melaju hingga kecepatan 120km/jam lantas saja tubuh yana begitu ringsek.
Saat itu, Yana panik dan langsung tancap gas lantaran di TKP banyak sekali warga yang sudah menegur serta menghentikan mobilnya. Bukannya mobil itu berhenti malahn dia langsung tancap gas dan baru berhenti di Tol Cipularan km 116.600

Pengemudi Honda City jadi tersangka, negatif narkoba

"Diberhentikannya oleh kernet bus, yang melihat sesosok orang seperti ada di dalam kolong mobil," terangnya.Polresta Cimahi akhirnya menetapkan pengemudi Honda City yang menyeret tubuh mahasiswa UPI, Firman, sebagai tersangka. Dia dikenakan Pasal 310 (4), 311 (5) dan Pasal 312 UU RI No 22 tahun 2009 tentang LLAJ. Adapun ancaman hukumannya 12 tahun penjara.

Polisi juga sudah memastikan Yana negatif narkoba saat mengemudi. "Negatif. Kami sudah lakukan tes urine. Bahwa pelaku ini memang tidak menggunakan narkoba," kata Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan.

Label: