Keren, Pria Ini Mempunyai Bulu Mata Terpanjang di Dunia

Keren, Pria Ini Mempunyai Bulu Mata Terpanjang di Dunia

Mempunyai bulu mata yang lentik serta indah memanglah jadi idaman untuk kebanyakan orang, terutama untuk kaum hawa. Tetapi pria asal Ukraina yang satu ini nampaknya akan membuat kaum hawa iri.

Pria itu di ketahui bernama Valery Smagliy. Ia mengklaim bahwa dirinya mempunyai bulu mata terpanjang didunia. Dia menyampaikan memperoleh bulu mata super lentik itu karena diet spesial.

Dia menyampaikan, sesudah mengubah pola makannya, dia terasa bulu matanya jadi lebih panjang. Dia juga mengatakan, hal itu adalah suatu keberuntungan baginya.

“Bulu mata saya alami serta saya memperolehnya sesudah lakukan program diet spesial, ” tutur Smagliy seperti ditulis dari Daily Mail, Senin (2/3/2015).

Bulu matanya yang dipunyainya ini jadi salah satu daya tariknya. Hal semacam itu yang bikin beberapa wanita melirik iri padanya. Diakuinya, sebagian wanita hingga menghampirinya serta ajukan pertanyaan apakah bulu mata yang dia punyai itu asli.
Valery Smagliy (Daily Mail) Valery Smagliy (Daily Mail)

“Para wanita itu hampiri saya serta ajukan pertanyaan apa rahasia dapat mempunyai bulu mata selama ini. Mereka ketahui ini asli, ” katanya.

Dia juga terasa beberapa orang yang bicara dengannya tak konsentrasi padanya, tetapi pada bulu matanya yang super lentik. Walau cukup unik serta tak dipunyai oleh beberapa besar orang, untuk Smagliy bulu matanya ini kerap mengganggu penglihatannya.

“Mereka merasa berat saat ini serta kelopak mata saya jadi sedikit sakit. Saya juga susah lihat dengan baik karena pandangan saya terhambat oleh bulu mata ini, ” terangnya.

Dia akan mendaftarkan bulu mata super lentiknya itu ke Pusat Rekor Dunia untuk mengukur dengan cara resmi berapakah panjang bulu matanya.

Menurut Pusat Rekor Dunia, bulu mata terpanjang sekarang ini dipunyai Stuart Muller asal Amerika dengan panjang nyaris 7 cm. Pria asal Amerika serikat ini mengukur bulu matanya di Florida pada tanggal 7 Desember 2007 lantas.

Label: