Unik,Foto USG Bayi Pasang Pose Jari ‘Peace’

Unik,Foto USG Bayi Pasang Pose Jari ‘Peace’
 Unik,Foto USG Bayi Pasang Pose Jari ‘Peace’ -Lakukan scan USG di saat kehamilan dapat jadi hal yang mendebarkan. Di waktu inilah orangtua bakal melihat seperti apa keadaan janinnya, apakah seluruhnya sehat serta baik-baik saja. Tetapi bayi yang satu ini malah membuat geger orangtua serta dokter, karena dia berikan pose jari V atau pose peace waktu difoto USG.

Ditulis dari Daily Mail, Kamis (12/3/2015), Ed serta Dee Parsons yaitu orangtua yang tengah berbahagia menanti kelahiran putranya. Waktu kehamilan Dee berumur 20 minggu, pasangan ini lakukan scan USG untuk mengecek keadaan sang janin. Tidak diduga, waktu dokter mengecek lewat alat USG, bayi yang dikandung Dee berpose dengan dua jari yang berupa V.

“Sangat mengagetkan sekalian menyenangkan waktu lihat bayi saya membuat jari lambang perdamaian, kami ketahui sekarang ini keadaan dunia tidak aman, banyak kerusuhan di mana-mana, ” tutur Dee, “Semua rekan serta keluarga yang lihat photo ini berikan support positif, lantaran lambang ini yaitu lambang bahagia, ” lanjutnya.

Pada awal mulanya, keluarga Parsons sudah mempunyai seseorang anak wanita berumur 6 th.. Sekarang ini keadaan Dee serta bayinya baik-baik saja. Semoga bayi ini dapat jadi anak yang dibanggakan orangtua serta wujudkan perdamaian dunia berbentuk yang riil bila telah besar kelak.

Hal sama sempat juga berlangsung pada awal mulanya. Th. 2012 lantas, ada pula photo USG unik yang menunjukkan photo bayi didalam kandungan yang memberi salam 2 jari, yang berkesan seakan berniat berpose lantaran sadar bila tengah difoto.

Lantas ada pula peristiwa th. 2014, cuma saja photo bayinya bukanlah berpose peace, tetapi salam jempol. Waktu itu Adam, sang bapak, tunjukkan photo hasil USG istrinya yang dikerjakan pada tanggal 27 Agustus 2014 untuk mengintip bagaimanakah keadaan buah hati mereka. Tidak diduga, sang anak tampak menambah jempolnya dalam posisi yang sangatlah cocok seolah-seolah dia menyampaikan pada ayahnya bahwa ia baik-baik saja didalam perut.

Label: