Mahluk Merah Misterius Terdampar di Pantai Australia


Makhluk air misterius, terdampar di pesisir pantai di Pantai Mudjimba, Sunshine Coast, Queensland, Australia. Kehadiran mahluk itu dilaporkan seseorang wanita bernama Debbie Higgs.

Higgs mengakui lihat kehadiran hewan laut itu saat pagi hari. Terlihat, makhluk itu berwarna merah cerah, mempunyai struktur, tanpa ada bagian-bagian badan serta mempunyai renda di seputar badannya.

“Yang jelas itu bukanlah tanaman. Terasa kenyal seperti ubur-ubur. (Mahluk) itu dingin serta agak bau, ” kata Higgs

Menurut Higgs, dirinya tidak paham mahluk apakah itu. “Jadi saya mengambil gambarnya saja selanjutnya mempostingnya di Twitter, ” tambah Higgs. Kicauannya memetik banyak tanggapan. Higgs lantas meninggalkan temuannya di pantai, lalu kembali membawa pulang makhluk itu.


“Ini panjangnya kurang lebih 25 sentimeter, jadi kira-kira sepanjang lenganku. Saya mempunyai sapu tangan didalam mobil, lantas mengambil serta membawa makhluk itu pulang. Lalu menempatkannya di ember air asin, ’ urai Higgs.

Higgs berkemauan mencari tahu makhluk apa yang ditemukannya itu. Allhasil, dia selalu mengunggah gambar makhluk laut misterius itu di media sosial.

“Aku belum pernah lihat suatu hal seperti itu, walau setiap hari ke pantai. Beberapa orang menyampaikan di Twitter bahwa itu mungkin saja siput laut jenis Spanyol Dancer Slug, ” tutur Higgs.

Makhluk laut jenis itu memanglah umum ada di perairan tropis hangat di Samudera Hindia.

Label: