5 Ritual Aneh Agar Pernikahan Membawa Keberuntungan


5 Ritual Aneh Agar Pernikahan Membawa Keberuntungan -
Pernikahan adalah salah satu event sakral yang dilakukan pada setiap pasangan. Dengan pernikahan ini kedua belah pihak menikat janji untuk melakukan bahtera rumah tangga bersama – sama. Masa lajang yang sudah dilewati ini juga selesai pada resepsi pernikahan. Tetapi tahukah anda, dalam acara pernikahan ini terdapat banyak ritual yang perlu dilakukan agar pernikahan itu membawa keberuntung. Ritual – ritual itu juga bernilai aneh. Seperti apa ritual – ritual dalam pernikahhan itu? Simak sedetailnya di bawah ini :


1. Membuat Gaduh
Ritual ini ditemukan di negara Perancis. Charivari, salah satu pengantin yang alami ritual ini. Ritual ini adalah salah satu ritual yang menyebalkan lantaran tingkah dari sebagian orang yang mau memberikan rasa suka cita mereka ini, mereka juga membuat gaduh dengan benyanyi, serta membuat keributan dengan memakai peralatan masak. Hal semacam ini tentu sangatlah membuat kesal pasangan pengantin saat mereka mengucap janji. Tetapi meskipun tampak aneh, ritual ini sudah dikerjakan mulai sejak berabad – abad tahun yang lalu.


2. Tidak Boleh Ke Kamar MandiRitual ini ditemukan di negara Malaysia. Ritual ini dilakukan pada pengantin baru, mereka tak diizinkan untuk ke kamar mandi sepanjang 3 hari berturut – turut. Yang membuat ritual ini tampak aneh lantaran pasangan pengantin ini mengucap janji tidak untuk buang air besar serta air kecil sepanjang 3 hari 3 malam. Hal in pasti sangatlah mengherankan, tetapi janganlah sekali -kali anda langgar ritual ini. Lantaran bila dilanggar, kemungkinan jelek akan menimpanya seperti kematian anak serta perceraian.


3. Menikah Dengan HewanRitual ini terdengar aneh bukan, ritual menikah dengan hewan ini ditemukan di negara India. Ritual ini dikerjakan oleh beberapa gadis di India. Di mana di yakini bahwa seseorang bayi wanita bakal dikonsumsi harimau bila ia memilki gusi berakar pada gusinya. Karenanya ritual ini dikerjakan lewat cara berfoto serta mencium seekor hewan peliharaan mereka, agar terlepas dari kutukan itu.


4. Perang PiringRitual perang piring ini belum di ketahui terang aslinya dari tempat mana. Tetapi perang piring tersebut bisa membawa keberuntungkan waktu menikah. Meskipun terdengar berisik, lantaran lemparan piring ini mesti hingga pecah. Kenapa sekian, hal semacam ini dipercayai bahwa ritual ini bisa jadi semula pasangan untuk memerangi cobaan serta halangan yang menghadang saat menikah.


5. Membuat Kotor Kedua MempelaiMembuat kotor kedua mempelai juga adalah salah satu ritual aneh yang pernah ada. Ritual ini dilakukan dengan mengotori kedua mempelai dengan cairan hitam. Hal semacam ini dilakukankarena kedua memepelai mesti mengucap janji untuk menganti pakaian sehari – hari, hal semacam ini dipercayai agar pengantin bisa terlepas dari roh jahat serta jauh dari nasib sial.

Label: ,