Berkostum Aneh, Syahrini Jadi Saingan Lady Gaga

Berkostum Aneh, Syahrini Jadi Saingan Lady Gaga

Syahrini senantiasa mencoba beragam inovasi yang berbeda untuk membuat penampilannya cetar membahana. Mulai sejak edisi jambul yang ia aplikasikan untuk rambutnya, Syahrini senantiasa mengundang perhatian khalayak melalui penampilannya. Kesempatan ini untuk video klip terbarunya juga ia juga tidak mau asal-asalan serta ingin menjadi sensasi seperti pada awal mulanya.

Syahrini memanglah baru melakukan syuting video klip yang berjudul “Seperti Itu” di lokasi Kota Tua, Jakarta. Ia menghadirkan beragam style yang mengagumkan untuk rencana video klipnya itu. Bahkan juga satu diantaranya Syahrini bergaya dengan gaun yang harga nya mencapai Rp 5 miliar.

Salah satu kostum yang mengagumkan yang dikenakannya, Syahrini menggabungkan gaun merah darah yang cantik, dengan jubah hitam dan kacamata unik. Bentuk kacamata yang kotak besar serta tak umum ini sepintas mengingatkan kita dengan gaya kenakan pakaian Lady Gaga yang di kenal aneh. Kelihatannya Syahrini akan jadi saingan dari penyanyi Hollywood itu. Walau demikian ia memberi penegasan ia tidaklah Gaga.
“Helloooo World “Namaku Syahrini @princessyahrini…Bukan Gaga @ladygaga. ” tulisnya.
Photo syahrini kenakan kostum aneh (Twitter) Photo syahrini kenakan kostum aneh (Instagram)
Berkostum Aneh, Syahrini Jadi Saingan Lady Gaga

 Syahrini nampaknya memanglah tengah bangun imej dirinya yang tidak sama dengan yang telah ada sampai kini. Bila pada awal mulanya ia senantiasa ada dengan style princess, kesempatan ini ia mengupgrade tampilan glamornya itu dengan satu yang lebih liar.

“Aku betul-betul menyukai diriku. Tidak seluruhnya, tetapi saya menyukai hal yang baik serta yang jelek. Saya sukai gaya hidupku yang gila, serta saya suka disiplin yang perlu saya lakoni. Saya sukai kebebasanku untuk bicara serta saat mataku beralih gelap lantaran capek. Saya menyukai ketika harus yakin orang lain dengan hati, walau saat itu akan patah. Saya bangga dengan apa yang saya raih serta bakal saya raih, ” tulisnya di instagram dengan sebagian hashtag yang mengikuti.

Syahrini juga mengambil satu quotation menarik berkenaan style yang diusungnya. “#AnnaWintour berkata “Ciptakan gayamu sendiri… biarlah itu jadi unik untuk dirimu sendiri serta tidak sama dari orang lain, ” tulisnya


 

 

Label: , ,