Blogger dan Youtube, Membuat Wanita Ini Kaya Mendadak


Jadi terkenal, banyak duit, serta cantik itulah gambaran singkat untuk wanita yang satu ini. Zoe Sugg atau popular didunia maya juga sebagai Zoella sukses memakai potensi dirinya untuk menjadi popular di YouTube. Zoella mendadak populer berkat video kecantikan yang rajin diunggahnya ke website sharing video itu. Rupanya kegiatannya itu menghadirkan barokah sendiri baginya. Dia barusan beli rumah seharga 1 juta poundsterling atau seputar Rp19 miliar di Brighton, Inggris.

Gadis yang baru berumur 24 tahun ini akan tinggal dirumah barunya bersama kekasih, Alfie Deyes. Seperti ditulis DailyMail, Rabu (18/2), Zoe menceritakan bila dirinya dahulu pernah magang di suatu restoran saat sebelum dirinya mengambil keputusan ngeblog. Situs (blog) yang ia buat mengulas perihal kecantikan, lifestyle serta fashion. Tujuan pembacanya juga tak muluk-muluk. Ia menginginkan pengunjungnya yang berumur remaja dapat membaca tulisan-tulisan yang ada di blognya. Rupanya kesibukan Zoella menulis di situs (blog) sukses di terima netizen. Sekurang-kurangnya pada Maret 2014, blognya telah disinggahi kian lebih 140 juta kunjungan.

Gayung bersambut, Zoella lalu serius tekuni hobynya ngeblog sampai pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk bikin channel di YouTube. Di website sharing video paling besar didunia itu Zoella rajin mengunggah konten-konten menarik yang sesuai sama keperluan anak muda saat saat ini.

Channel itu kembali mencapai sambutan meriah, dengan jumlah hits sekarang ini meraih 12 juta setiap bulan. Zoella lalu juga buka account Twitter serta segera menggebrak. Penggemarnya benar-benar sangat banyak. Ia saat ini mempunyai follower Twitter diatas 2 juta.

Zoella mengakui sampai kini ia tak pernah jadi siapa saja untuk jadi populer di internet. Ia mengerjakannya dengan cara normal. Rupanya sikapnya malah di terima baik oleh fans yang beberapa besar anak remaja.

“Saya ya apa yang ada. Saya rasa beberapa fans suka menikmati videoku serta saya bantu mereka untuk temukan jalan keluar, ” tuturnya.

“Aku sesungguhnya tak pernah menginginkan segalanya ini jadi saya nikmati saja serta memakainya semaksimal mungkin saja. Tak ada yang tahu kan apa yang bakal berlangsung lima tahun lagi, ” tambah dia.
begitulah cerita dari wanita blogger kaya ini, nah apakah kalian pengen seperti dia, ayo semangat dari sekarang memulailah berifikran kedapan untuk mencari uang.

Label: ,